Home » , » Live Forex Trading Dapat Lagi Dolar dengan Bantuan Indikator

Live Forex Trading Dapat Lagi Dolar dengan Bantuan Indikator

Hari ini saya coba lagi trading dengan LIVE FOREX, walau masih modal kecil, bawaan dari Broker (asal USD $5) dengan menggunakan indikator yang diberikan oleh teman-teman trader di forum, ternyata dapat menghasilkan profit yang lebih dari yang saya rencanakan (>25 pips).  Jadi sementara dapat diambil kesimpulan, FOREX itu mudah mendapatkan profit, asal tahu cara dan ilmu dasarnya, yang memang ilmu itu tidak terlalu sulit kita pelajari, asal ada kemauan, sering praktek dan diskusi terus di forum-forum FOREX, Insya Allah akan mendapatkan profit yang memang cukup besar (tergantung modal awalnya).  Mudah-mudahan kita bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama yang sekarang ini cukup sulit bagi orang tertentu untuk mendapatkan nafkah untuk kehidupannya dan keluarga; semoga saja kita dibebaskan dari kemiskinan dan keserakahan dengan niat yang baik dan benar; yang penting kita tidak usah putus asa dari nikmat Allah, selalu ada jalan; sering berdoa dan berbagi dengan sesama.

Indikator yang saya praktekan hari ini sebagai berikut :

Perolehan dolar hari ini dibandingkan dengan hari kemarin :

1) kemarin, 2 Agustus 2012 :

2) hari ini, 3 Agustus 2012 :

Terdapat tambahan LIVE FOREX, (8.52955 - 8.18955) =  0.34 dolar USD, dimana saya gunakan quantity = 100 (0.01 dolar per pips).  Jadi hari ini saya mendapatkan = 0.34 : 0.01 = 34 pips, lebih besar yang saya rencanakan per hari, yaitu 25 pips.  Itu juga didapat dengan waktu yang tersisa dari aktivitas saya hari ini.

Bila quantity kita adalah 10.000 ( 1 dolar per pips) berarti saya mendapat 34 dolar USD.  Silahkan dihitung bila tiap hari mendapatkan sebesar itu, dikali 20 hari buka pasar forex dan dikonversikan ke rupiah.

Selamat mencoba, dan mungkin pasar besok tutup, ketemu lagi di hari senin mendatang.
Kata sesama trader, hari senin adalah hari yang menyenangkan; tidak seperti karyawan yang lain, hari senin adalah hari yang tidak disenangi.

Salam FOREX, maju terus FOREX INDONESIA.














 


Popular Posts