Home » , , , » Indikator Dapat Teruji Cukup Baik dengan Live Forex

Indikator Dapat Teruji Cukup Baik dengan Live Forex

Indikator-indikator yang tertera disini, hari ini saya uji kehandalannya dan hasilnya cukup baik, walaupun agak sedikit kepeleset pengambilan keputusan saya tentang trend yang muncul sehingga profit berwarna merah; tetapi dari semua ini, kebanyakan profit berwarna hijau artinya tidak minus.  Saya uji dengan LIVE FOREX (uang dolar yang sesungguhnya, dapat dicairkan ke rupiah), bukan VIRTUAL FOREX (uang-uangan). Sepertinya saya harus meningkatkan lagi LOT lebih besar lagi, dari 100 menjadi 10.000 atau setara investasi USD 1000 (sekitar Rp 10 juta) .  Artinya 1 point seharga USD 1.0.

Bila kita mendapat 25 point setiap hari, artinya setiap hari mendapat USD $25, maka dalam satu bulan = 20 hari pasar forex/bulan = USD $500.  Kita balik modal hanya dalam 2 bulan saja.  Selebihnya tinggal menikmati profitnya.  Satu tahun = 12 X USD $ 500 = USD $6000 (sekitar Rp 56 juta rupiah).

Dan bermimpi, bila semua lancar seperti skenario di atas, dalam 3 tahun sudah mendapat sebuah mobil baru seharga Rp 150 jutaan.

Bagi yang sudah yakin dan sudah mahir dengan forex ini, silahkan anda coba; tergantung kepada pribadi masing-masing; dan RESEP UTAMA dari FOREX ini, JANGAN ANDA SERAKAH, dan mau berbagi dengan sesama.

SEMOGA SUKSES, dan mendapat KEBEBASAN dan KEMAPANAN FINANSIAL.

Ini Perolehan profit hari ini, 2 Agustus 2012, sebagai pengujian saya pada indikator yang saya tampilkan di website ini  : LIVE FOREX, uang asli : silahkan dijumlahkan saja; dan bila quantitiy-nya menjadi 10000, 1 point bernilai USD $1. Bila sering berlatih dan praktek, profit merah mungkin tidk akan terjadi lagi; semuanya ijo-ijo ..... cendol.




Popular Posts