Home » , , » Hedging Strategy Anti Loss

Hedging Strategy Anti Loss

Hedging Strategy Anti Loss -  Salam Profit bagi anda semua wahai trader-trader Indonesia, gimana kabarnya ? Saya harap baik-baik saja dan sedang menikmati profit. :D

Kali ini saya akan membahas tentang Hedging Strategy Anti Loss sesuai dengan janji saya di artikel saya sebelumnya. Oke, langsung saja, Mengapa Hedging yang saya pili ? Karena hanya dengan cara inilah anda akan dapat mengakali market forex yang ganas dan cerdik itu. Saya katakan cerdik karena disaat kita buy dia akan turun dan sebaliknya disaat anda melakukan order sell maka dia akan naik.

Hedging strategy adalah membuka posisi berlawanan dari posisi sebelumnya disaat kita salah melakukan order (sebenarnya bukan salah sih, tapi lebih tepatnya disalah-salahin atau diakalin market ::D)

Sebenarnya apapun strategy yang anda gunakan dalam meraup keutungan di market forex adalah sama saja. Mengapa sama, karena semuanya akan diakalin oleh market. Pertanyaannya siapakah dibalik forex market ? Ntar ya diartikel yang lain akan saya bongkar.

Sekarang kita fokus dulu di Hedging, oke. :)

Dengan menggunakan strategy hedging ini anda tidak perlu khawatir dengan kesalahan posisi, dan tidak perlu khawatir dengan MC.
Lalu, kapan dan bagaimana caranya menerapkan strategy ini ?

Strategy ini dilakukan dalam kondisi tertentu, pertama-tama lakukanlah trading seperti biasa yang anda lakukan dan terserah menggunakan system atau indikator apa saja. Lakukanlah open posisi, tapi ingat jangan pernah memasang stop loss karena hanya akan menghabiskan equiti kita saja.

Disaat anda sudah mengikuti semua rule dan signal indikator yang anda gunakan dan anda telah melakukan open posisi namun anda dibohongi indikator tersebut dalam hal ini harga berbalik arah minimal 15 pips atau maks 30 pips atau terserah dengan hitung-hitungan sesuai dengan ketahanan equiti atau modal anda.

Disaat anda rasa harga akan meneruskan arahnya yang tidak sesuai dengan order yang anda lakukan tadi maka pasanglah order yang berlawanan dengan order yang pertama tadi. Hal ini dilakukan agar equity tidak habis dan jika memungkinkan dan percaya diri lakukanlah open posisi yang baru sesuai dengan arah market untuk menambah equity anda.

Dengan cara demikian, kemanapun harga bergerak equity kita tidak akan pernah terkuras dan tidak akan pernah habis.

Lalu bagaimana cara melepaskan hedging tersebut ?

Nah, untuk itu tunggu artikel saya selanjutnya ..... :)

Broker Yang Cocok Untuk Hedging

Popular Posts