Home » » Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Kebutuhan akan gadget dewasa ini semakin meningkat tajam dan telah merambah keseluruh lapisan masyarakat. Tidak hanya kalangan dewasa namun kalangan remaja juga sudah terkena demam gadget, bahkan anak-anak juga saat ini sudah sangat familiar dengan gadget.

Hal inilah yang dimanfaatkan para vendor-vendor gadget baik tablet, pc ataupun notebook. Mereka bersaing untuk merebut hati para konsumen dengan membuat gadget-gadget yang unik dan handal tentunya.

Acer sebagai salah satu vendor yang selalu mengeluarkan produk-produk terbarunya patut menjadi pertimbangan bagi anda-anda yang sedang mencari gadget yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Acer selalu konsisten dengan mengeluarkan produk-produk yang sangat berkwalitas dan mendukung stylish masa kini.

Saat ini acer telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Acer Iconia W510. Produk ini benar-benar akan memanjakan anda dengan tampilan dan spesifikasinya yang sangat menggiurkan para pecinta gadget. Bagaimana tidak, The New Acer Iconia W510 ini menggabungkan fungsi tablet dengan fungsi Notebook menjadi satu paket yang praktis.
Kini, anda tidak perlu lagi membawa banyak gadget kemanapun anda pergi, cukup Acer Iconia W510 yang anda bwa. Jika anda membutuhkan Notebook untuk membuat suatu artikel atau naskah, anda cukup membawa Acer Iconia W510 ini, dan jika anda hanya membutuhkan tablet untuk browsing atauh presentasi maka cukup Acer Iconia W510 ini yang anda bawa. Dan jika anda adalah orang yang mementingkan stylish, Acer Iconia W510 ini sangat cocok untuk anda juga. Dan anda tidak perlu khawatir dengan kompatiblitas antara PC dan Tablet anda, karena apa what you see in your PC is what you see in your tablet.

Adapun spesifikasi The New Acer Iconia W510 ini adalah :

System Operasi
Acer Iconia W510 ini  menggunakan OS Microssoft keluaran terbaru, yaitu Windows 8.
Dengan Dengan menggunakan Windows 8 Anda akan disuguhkan dengan tampilan User Interface yang sangat menawan.  Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 ini dapat menggunakan software yang umunya dipakai Windows 7.

Berat
Walaupun menggabungkan dua fungsi tablet dan Notebook sekaligus Acer Iconia W510 ini hanya memiliki berat sekitar 580 gram yang pastinya tidak akan menguras tenaga anda saat menenteng gadget ini.

Prosessor 
Acer Iconia W510 ini disematkan dengan prosesor Intel Atom Z2760,

Storage
 Acer Iconia W510 ini memiliki Memory 2GB DDR3 dan  Hardisk sebesar 32 GB internal storage.

Graphics


Dengan ukuran layar sebesar 10.1 inci resolusi 1366 X 768 Acer Iconia W510 ini dilengkapi dengan Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang kompatible dengan seluruh  aplikasi windows.

Kamera
Kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua yang menghadap ke pengguna sebesar 2,1 Megapixel. Ini merupakan spesifikasi yang sangat tinggi untuk ukuran sebuah tablet. Kedua kamera tersebut dapat merkam video dengan resolusi Full HD (1080p). Selain itu video conference juga dapat dilakukan dengan mudah menggunakan skype ataupun software video chat lainnya.

Apakah anda seorang yang selalu terkoneksi ke internet ? Jangan khawatir, karena Acer Iconia W510 dilengkapi dengan fitur Always On, Instant Connect yang akan membuat gadget yang satu ini tetap stanby dan terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone.

Untuk memindahkan berbagai macam file, Acer Iconia W510 ini  dilengkapi dengan pot Micro USB yang dapat dihubungkan ke Exernal Hard Drive atau langsung ke dalam notebook kamu.  Selain itu Acer Iconia W510 ini juga dilengkapi dengan output HDMI Port sehingga memudahkan pengguna untuk menghubungkan ke Printer, hardisk, televisi dan perangkat lainnya.


Yang menjadi andalan Acer Iconia W510 ini adalah 3 fungsi yang digabungkan dalam satu paket yaitu :
Tablet Mode
Tanpa menggunakan docking, anda dapat menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet.

Presentation Mode
Saat menggunakan keyboard docking, anda dapat mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya diatas meja dengan tuts keyboard menghadap kemeja. ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja cafe langganan anda.

Productivity Mode
Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat cer Iconia W510 berpenampilan cukup besar dan nyaman. Bagi anda yang terbiasa dengan  penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran  besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk mmasangkan tablet, anda cukup menyelipkannya ke celah pada engsel sehingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan didalam keyboard, selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbangan natara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Dengan menggunakan keyboard docking, Acer Iconia W510 ini dapat bekerja hingga 18 jam sehingga sangat cocok untuk keperluan short business trip.

Pengalaman Menggunakan Acer Iconia W510
Saya sebagai seorang mahasiswa sangat puas telah memiliki gadget canggih seperti Acer Iconia W510 ini. Tidak perlu repot-repot lagi dalam membuat tugas-tugas kampus, saat ingin mengetik tugas ataupun artikel cukup dengan menghubungkannya dengan keyboard dock. Selain itu yang sangat membuat saya bangga adalah saat saya tampil presentasi didalam kelas, dengan menggunakan Acer Iconia W510 ini membuat saya semakin percaya diri sehingga presentasi yang saya lakukan sangat mmaksimal.
Dan untuk masalah konektivitas, saya sudah bebas browsing menggunakan fungsi tablet dimanapun yang saya suka. Acer Iconia W510 is The Best.

Acer Iconia W510 santa cocok untuk :
- Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan tablet dan keyboard
- Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang
- Kalangan profesional yang membutuhkan satu perangkat gadget untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet dalam pekerjaan sehari-hari
-Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat odis

So, Jangan lagi bingung dalam memilih PC Tablet dengan Windows 8. Acer Iconia W510 merupakan pilihan yang sangat tepat. Get the Funtouchtic experience of  Windows 8 only at Acer Iconia W510, the real tablet.


Acer Iconia W510 Is the Best And The Real Tablet

Popular Posts