Home » , , , » Profit Hari ini Cukup Bergejolak

Profit Hari ini Cukup Bergejolak

Seperti pada posting sebelumnya, hari ini saya mencoba indikator untuk meraih profit sesuai rencana, yaitu 30 point di EU, namun kenyataanya agak susah payah, karena konsentrasi terbagi dua dengan pekerjaan kantor hari ini yang cukup memerlukan perhatian banyak, baik di kantor maupun sampai terbawa ke rumah.
Hasil yang didapat kurang memuaskan, seperti pada tayangan di bawah ini; memastikan saya bahwa konsentrasi itu sangat penting, walaupun indikator yang saya gunakan itu cukup canggih dan cukup akurat dan cukup lengkap, namun hasilnya kurang memuaskan. Bisa dihitung pada kolom desk Live Forexnya.
Kedepan akan saya uji lagi dan akan dibandingkan juga dengan indikator lainnya.


dan besarnya uang kas DOLAR saya :


Esok PASAR BERGERAK LAGI, semoga dapat PROFIT yang lebih baik lagi. Amin.

Popular Posts