Home » , , , » Download EA Scalping Profit 100% Gratis

Download EA Scalping Profit 100% Gratis

Download EA Scalping Gratis  - Salam buat sobat trader semua, saya harap profit selalu melimpah buat sobat trader. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan satu EA / Robot Forex yang sangat saya andalkan. Dan saya akan membagikannya kepada sobat gratis tanpa biaya dan bebas pajak ... :D


EA Scalp merupakan EA yang menerapkan strategy scalpingan, dan yang menjadi kehandalan EA ini adalah kehatihatiannya dalam melakukan open posisi. EA hanya akan melakukan open posisi setelah rulenya terpenuhi, jika tidak maka dia akan berdiam diri. 


Settingan EA nya adalah sebagai berikut :'
- TF 15M
- Take Profit 5 ( kalau bisa jangan dirubah )
- Pair EURO/USD
- lot diatur otomatis sama eanya disesuaikan dengan modal

Pengaturan lainnya ikutin settingan EA nya saja.

Untuk modal saya saya sarankan untuk standart pakek 100$ atau lebih aman lagi pakek 500$ sedangkan untuk cent 5$ /500 cent saja sudah cukup.

EA sudah di test menggunakan BROKER INI, sangat profitable. Broker laen belum ditest.

Langsung saja silahkan download EA Scalping Disini.

Popular Posts