Home » , , , , , , , » Broker Bisa Deposit dan Withdraw via Bank Lokal

Broker Bisa Deposit dan Withdraw via Bank Lokal

Broker Bisa Deposit dan Withdraw via Bank Lokal - Setelah berita duka menimpa para pengguna liberty reserve sekarang kita harus berhati-hati agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Banyak sekali  para sobat-sobat trader yang memiliki dana di liberty reseve, saya turut prihatin.

Untuk menghindari hal -hal yang tidak diinginkan tersebut menimpa lagi kedepannya, maka saya sarankan bagi sobat semua untuk dapat melakukan aktivitas deposit dan withdraw melalui Bank Lokal. Carilah broker yang support Bank Lokal.

Disini saya merekomendasikan sobat untuk menggunakan broker OctaFx, selain spreadnya yang sangat rendah, Octafx juga menyediakan payment melalui Bank Lokal, silahkan sobat melakukan aktivitas deposit dan withdraw melalui Bank Lokal, transaksi aman dan cepat tidak ada rasa was-was karena  dana akan langsung masuk kerekening Bank sobat. Yang menjadi ancaman paling ya Bank yang kita gunakan Tutup, tapi itu hal yang mustahil.....

Daftar Octa Fx

Selain itu, OctaFx juga support dengan payment melalui Fasapay, untuk sobat ketahui fasapay merupakan payment processor cepat dan terpercaya  yang sangat flexible karena tidak membutuhkan exchanger atau pihak ketiga lagi,, kita melakukan transaksi langsung dari fasapay dan langsung terhubung ke Rekening Bank sobat.

Apabila sobat tidak ingin melalui Bank Lokal, silahkan sobat menggunakan payment processor fasapay ini....

Daftar Fasapay

Semoga membantu sobb... :)

Popular Posts