Home » , , » Trading 6 Pair Ala JN - US Dolar From Japan II

Trading 6 Pair Ala JN - US Dolar From Japan II

beljartradingforex.blogspot.com
Trading 6 Pair Ala JN - US Dolar From Japan - Kembali saya akan .melanjutkan artikel dari US Dolar from japan.

Disini saya akan membahas bagaimana cara-cara yang harus dilakukan untuk melakukan open posisi dengan menggunakan teknik US Dolar From Japan Ala JN ini.

Sebelumnya saya ingin memperjelas bahwa tidak ada indikator yang digunakan dalam teknik ini, indikator yang anda lihat di tampilan diatas hanyalah agar memperindah chart kita.

Oke, pertama-tama bukalah 6 pair yang berujung JPY, kecuali GBP JPY karena sering kacau pair yang satu itu. Bukalah pair EUROJPY, USDJPY, AUDJPY, CADJPY, NZDJPY, CHFJPY, buatlah grafik dengan susunan seperti gambar diatas.

Masukkan juga indikator ZIGZAG dan candlestick size untuk memudahkan anda.  dan rubah warna candelstick sesuai dengan keinginan anda, agar anda merasa nyaman menatap market.

Setelah chart sudah anda susun seperti di atas dan sesuai dengan keinginan anda, selanjutnya perhatikanlah pergerakan chart tersebut.
Disaat satu pair bergerak nai/up, pasti kelima pair yang lainnya saling mengikuti satu sama lain sehingga pergerakkannya sejalan dan seiring, serentak dan sama.

Nah, bagaimana mendapatkan keuntungan dengan keadaan tersebut ??

Tentunya caranya sangat mudah teman...
Yang anda perlukan hanyalah mencari pair mana yang tertinggal pergerakannya,  misalnya jika semua pair naik sudah 20an pips tapi ada satu pair yang masih 5pips... ahaa.. disitulah teman melakukan order/open posisi..

Untuk Take Profit disarankan  dengan jarak yang rendah, jika sudah TP anda masih bisa Open posisi lagi hingga berkalikali.

Yang dibutuhkan disini hanyalah kejelian mata anda dalam mengamati pergerakan harga market.
Teknik ini tidaklah teknik yang dilakukan langsung bisa dan langsung profit. Teknik ini membutuhkan latihan dan latihan agar anda terbiasa dengan pergerakan harga market.

Lakukanlah open posisi sesering mungkin dengan melihat pergerakan pair tersebut....

Setelah anda terlatih, siap-siap melakukan withdraw secara rutin... :)

Broker yang Cocok Untuk Teknik 6 Pair

Semoga membantu.

Popular Posts