Home » » RENKO CHART + MAGNETIS LINE

RENKO CHART + MAGNETIS LINE

Helo sobat, kali ini saya akan share indikator plus EA Renko chart + Magnetis line. Sistem trading ini didasarkan pada Renko Chart. Selama ini kita sudah terbiasa dengan Chart yg berdasarkan Time Frame (misal 1M, 5M dll). Kerangka waktu dalam Renko Chart tidak menjadi perhatian atau waktu tidak menyebabkan pemisahan satu bar dengan bar yang lain, penekanan Renko Chart adalah pada harga dan pergerakan dalam pips. Misal bagan Renko 10pip akan menampilkan bar sebesar 10pips dan apa yang memisahkan satu lilin dari yang lain adalah pergerakan 10pips. Oleh karena itu Renko akan menghapus kerangka waktu dan ia memperlihatkan kepada Anda berdasarkan grafik 

Pergerakan pasar dalam pips. 

Dengan chart konvensional (TF chart) terkadang jadi membingungkan bentuk chart akan berbeda di setiap TFnya yang ahirnya menimbulkan keragu-raguan dalam melakukan OP. misal di TF kecil harga sedang turun (Down trend), di TF besar harga sedang naik (UP trend), OP apakah kita harus OP BUY atau OP SELL. 

Jadi ada dua hal yang bertentangan, OP mengikuti trend besar(TF besar) harus siap mental dan ketahanan equity yg cukup besar, minimal Equty bisa menahan posisi minus sampai 500 pips(masih aman) ,saat posisi berubah jadi minus sampai -100 apakah mental kita sudah cukup kuat untuk tetap membiarkan posisi minus yang terbuka ? 

Lain halnya dengan renko chart, harga sudah tersusun rapi naik turun dalam ukuran candle 10 pips. Lebih mudah cara pembacaan trend.

Cocoknya sih dipakek pada broker yang spreadnya rendah, saya rekomendasikan seperti broker yang telah saya pakai beberapa dekade ini. Broker yang aman dan nyaman ... silahkan klik gambar dibawah ini untuk mendaftar.



Buat sobat yang ingin memiliki indikator ini silahkan klik link dibawah ini :
download EA Renko Chart + Magnetis line plus panduan

Popular Posts